Translate

Senin, 21 April 2014

Rindu..

Untuk pertama kalinya setelah ulang tahunmu kita berkomunikasi (Februari ke April). Kau hadir seperti biasanya, yaitu dengan kepolosanmu. Tak ada yang berubah darimu. Kau masih seperti dulu yang selalu kukagumi. Rindu ini seakan terobati sejenak dengan kehadiranmu saat itu. Hatiku sangat nyaman ketika bersamamu. Hingga larut malam kita berkomunikasi. Rasanya seakan dunia dan malam jumat itu milik kita. Tapi disaat kita ada titik pembahasan utama, bbmku ngerror :|… percakapan itu dilanjut di jumat pagi, tapi tak lama. Hingga kini bbm ku hanya kau 'R'. Setelah itu kau hilang kontak. Hari-hari ku kembali sepi seperti biasanya. Rindu ini semakin menjadi-jadi. Hati ini tak kuasa menunggu kabar darimu..
Februari ke April membutuhkan waktu 2 bulan. Apakah 2 bulan lagi kau akan menghubungiku? atau malah tidak? atau mungkin lebaran? Yahh aku berharap secepatnya.. Aku sudah benar-benar rindu kepadamu bisa kah kamu kembali kepadaku? Aku tau kamu peka, tapi sayangnya kamu tidak mau bertindak. Aku ingin kamu datang, dan menyatakan perasaanmu. sehingga, aku tidak akan berharap dan tidak akan menunggu terlalu lama :)
Kamu, dengar aku? hati ini memanggil namamu, agar kamu menemani aku. aku rindu kepadamu :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar