Translate

Minggu, 30 Maret 2014

Mimpi ...


Agustus 2012 silam, sosok pria hadir dalam kehidupan ku, pria yang membuat jantung ku berdebar lebih, saat aku melihatnya, pria yang berhasil menemukan kunci dan membuka gembok hatiku, setelah sekian lama hidupku terbiasa sendiri tanpa asmara dan kini kehadirannya membawa cinta menyembuhkan luka hatiku . sosoknya tak dapat kulupakan apalagi  senyumnya. boleh aku beranggapan? aku beranggapan bahwa kau adalah matahari, yang menyinari hidupku menjadi lebih terang dan berwarna, yang menghapus mendung hatiku. oleh sebab itu, ingatkah? dulu ketika aku bertemu denganmu aku selalu bilang "suasananya cerah ya" dan kau membalas dengan senyum manismu itu. saat itu aku rasa aku menjadi seorang yang beku, kaku, dan terbang, tanpa perduli akan sakitnya jatuh nanti. 12 Agustus,  saat ulang tahunku yang ke 12 aku mendapat ucapan selamat ulang tahun darimu lewat facebook. itu terkesan ulang tahun yang indah karena adanya kamu, tapi senangku tak bertahan lama karna setelah aku tau, ternyata kau sudah punya matahari dalam kehidupanmu. soal hatiku, jangan tanyakan lagi :'(
pertengahan taun 2013, tepatnya 22 Juni... tak kusangka dia datang kepadaku, dengan status "single" tak dapat dipungkiri, betapa hatiku senang, dan tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. ingatkah kamu? kamu berkata ingin bertemu denganku, tapi belum kesampaian. kamu juga ingat saat kamu kirimkan  tanda titikdua bintang (:*) dan emot peluk ({}) ? kamu juga yang memperhatikan aku, mengingatkan aku untuk makan, dan kamu juga yang menghantarkan tidurku, mengucapkan selamat malam dan mimpi indah dengan emot kesayanganku itu?. kamu juga bilang kalo aku penghilang rasa bete'mu. taukah kamu apa yang kurasakan saat itu? saat itu aku merasa bahagia dapat sayang padamu dan aku merasa kamu juga merasakan apa yang aku rasakan, semoga itu iya :". sampai sekarang perasaanku itu hanya perkiraan yang belum mendapat kejelasan, karna apa? kau tinggalkan aku tanpa ada sedikit kata perpisahan, sakitnyaa Tuhan :'(
saat Idul Fitri taun 2013 kamu kembali setelah lama tak ada kabar, dan kembali hanya mengucapakan selamat idul fitri dan meminta maaf, setelah itu dia pergi. tanggal 12 agustus saat ulang tahun ke 13 ku dia tak ucapakan selamat ulang tahun untukku tak seperti tahun kemarin. mungkin dia lupa, bisa aku maklumi :') setelah kabar terakhir saat lebaran, tak ada lagi komunikasi diantara kita. dan  aku mendengar bahwa sekarang kamu menemukan matahari barumu. saat itu aku merasa tak akan ada harapan lagi aku denganmu karna sering aku melihat kalian sering jalan berdua walaupun aku hanya melihat dari momen yang kalian abadikan dan kalian jadikan sebagai Display Picture BBM, ava twitter, dll.  hati ini tak kuasa untuk melihatnya. saat itu  aku berpikir bahwa sekarang kamu hanyalah bagian dari mimpiku yang belum tentu akan terwujud.
awal bulan tahun 2014 , selamat ulang tahun ya kamu, long last sama mataharimu. kuucapkan itu dengan nada setengah ikhlas, cenderung tidak. dan apa jawabanmu? aku itu anggap sebuah kode, tapi mungkin bagimu itu ejekan atau sindiran . jawabanmu  tak perlu kutuliskan:). udahlah aku sekarang tak berharap lebih sama kamu. belum sempat aku menyatakan perasaanku saat dulu kita dekat kini kamu udah jauh, aku hanya bisa menyanyangimu dari jauh, mendoakan mu dari sini. :) yang terpenting aku rindu masa itu, masa dimana kita dekat.. jika itu ada lagi aku ingin ungkapkan perasaanku.
sekarang kamu hanyalah mimpi, mimpi yang sempat terwujud tapi hanya sebentar, mimpi yang belum tentu akan terwujud lagi. Tolong bahagiakan aku dengan mewujudkan mimpiku :) bisakah? mungkin tidak jika sekarang. tapi masa depan mungkin bisa. hanya kuserahkan pada Allah :) ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar